Minggu, 16 November 2014

DEATH !!!

Bicara tentang kematian...

Semua makhluk didunia pasti akan mengalami hal yang namanya "MATI" / "MENINGGAL"
YA seperti yang kita tau,,,
Kita berasal dari-Nya dan akan kembali pada-Nya
Kita manusia diciptakan dari tanah dan akan kembali ke tanah...

"Meninggal"
Gak ada satu manusia pun yang tau, kapan waktu itu datang.
Sebagian orang banyak menganggap saat waktu itu sudah dekat,
Banyak tanda-tanda yang akan datang...
Sebagian lagi menganggap itu hanya berlaku untuk orang beriman.
Ntahlah...

Yang aku rasakan,
Aku hanya merasa semakin dekat dengan kematian,
Saat aku ingat Allah, saat aku ingat kematian seseorang,
Aku ingat bagaimana jenazah dimasukkan kedalam kubur,
Bagaimana rasanya JIKA aku telah mendapatkan waktuku untuk itu.
Sendirian, gelap, sempit, penuh cacing, kehujanan, :(

Ada beberapa yang aku kwatirkan setelah kematian itu datang padaku...

TAKUT

Aku takut,
Apakah bekalku cukup?
Aku takut,
Apakah aku akan dilupakan oleh mereka?
Aku takut,
Apakah kesalahanku yg disengaja maupun tidak disengaja tdk dapat dimaafkan oleh mereka?

SEDIH
Aku sedih,
Aku sedih meninggalkan mereka yang aku tinggalkan,
Aku sedih,
Saat org yang aku tinggalkan gag bisa move on,
Aku sedih melihat tangis mereka,
Aku sedih blm bisa membahagiakan mereka yang blm sempat aku bahagiakan...

Aku takut dilupakan tapi aku sedih jika mereka sedih saat mengingatku...


Tapi MANUSIA bisa dikatakan MATI,
Bukan hanya saat mereka MENINGGAL,
Tapi,,
Setelah mereka benar-benar TIDAK DIINGAT LAGI...




Harapannku hanyalah,

Jika aku punya umur yang lebih panjang,
Aku berharap hidupku tidak menyusahkan orang lain...

Jika aku meninggal,
Aku selalu diingat tanpa kesedihan dan keburukan...



"I'm Sorry"  :):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar